Rabu, Februari 08, 2017

Pantai di Asia Tenggara Ini Wajib Dikunjungi!


Pantai Patong Thailand
Assalamualaikum - Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Asia Tenggara memang surganya negara dengan bentuk kepulauan yang tentu saja menyimpan banyak sekali keindahan alam di dalamnya. Indonesia sudah pasti masuk dalam jajaran negara-negara tersebut, dengan berbagai destinasi wisata pantai yang jadi incaran banyak turis asing. Jika Anda sudah sering berkunjung ke pantai-pantai yang ada di sini, tak ada salahnya Anda memilih untuk berlibur ke negara lain di long weekend terdekat nanti.


Jangan khawatir soal transportasi, karena ada Jetstar Airways yang punya hari promo untuk rute berbagai negara di dunia. Nah, karena kali ini kita membahas tentang Asia Tenggara, jika memang Anda berminat untuk berlibur ke negara-negara tetangga ini, ada baiknya simak dulu daftar di bawah ini. Ada banyak sekali pantai yang sangat direkomendasikan untuk didatangi, namun ada empat yang wajib. Pantai apa dan berada di mana saja sih kira-kira? Yuk langsung saja simak!


1. Pantai Patong, Thailand


Negara yang satu ini tampaknya memang jadi tujuan berlibur dengan angka masuknya wisatawan yang sangat tinggi. Di Thailand, seperti halnya Indonesia, ada banyak pantai indah yang tak boleh dilewatkan jika Anda berkunjung ke sana. Pantai Patong salah satunya. Berada di Phuket, pantai dengan pasir yang putih dan air yang masih jernih ini jadi destinasi wajib.

Jika ingin bisa menikmati dengan tenang, pilih tiket Jetstar di waktu-waktu di luar musim panas. Karena jika Anda datang di musim itu, dijamin pantai akan penuh sesak dan harga makanan, penginapan, serta akomodasi lainnya pun ikut meningkat drastis. Apapun musimnya, keindahan Pantai Patong ini masih bisa dinikmati dengan seru kok.

2. Pantai Goa, India

Salah satu negara yang wajib juga didatangi jika Anda melakukan perjalanan liburan di Asia Tenggara, tentu saja India. Tak hanya budayanya yang menarik untuk dipelajari, negara ini pun juga punya pantai indah. Di kawasan Pantai Goa ini, Anda bisa kemah, renang, main air atau hanya sekedar duduk santai menikmati angin laut dan mendengarkan sura ombak.

Jangan khawatir soal fasilitas, karena di Pantai Goa ini sudah dilengkapi dengan tempat hiburan seperti bar dan klub malam, tempat makan, serta pusat perbelanjaan barang-barang untuk oleh-oleh. Dari Indonesia, Jetstar bisa membawa Anda ke negaranya orang-orang berhidung mancung ini. Tertarik untuk mejadikan India tujuan liburan berikutnya?

3. Pulau Boracay, Filipina
Terletak di Filipina, pulau ini termasuk berukuran kecil. Namun daya tariknya begitu besar sehingga mengundang banyak sekali wisatawan asing untuk berkunjung ke sana. Karena kali ini kita bicara soal pantai, yang harus Anda kunjungi tentu saja White Beach yang sangat seru dipakai untuk outdoor party.


Di pantai ini, Anda bisa juga melakukan kegiatan lain seperti surfing, berenang, atau cuma sekedar bersantai duduk di pinggir sambil ngobrol. Tak perlu bingung soal penginapan, karena di sana sudah banyak hotel. Sebagai hiburan, di sana juga sudah tersedia pusat jajanan, tempat hiburan malam, juga pastinya toko oleh-oleh.

4. Pulau Cat Ba, Vietnam

Pulau yang satu ini termasuk yang paling besar di Halong Bay. Jika Jetstar membawa Anda ke Vietnam, maka tempat ini jadi jadi salah satu yang wajib didatangi. Di tempat ini memang tak hanya terdapat pantai saja. Anda bisa pula trekking mendaki, mendatangi gua, juga menyusuri taman nasional yang cukup luas.

Cat Ba ini memang sudah menjadi pusat ekowisata. Selain jelajah seru seperti yang sudah disebut di atas, laut lepasnya juga menawarkan petualangan asyik dengan kapal. Bisa membayangkan betapa serunya perjalanan liburan ke tempat ini, jika Anda memang benar-benar seorang traveler yang suka menikmati alam.

Dari empat pantai di negara yang berbeda ini, Anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan tujuan liburan dalam waktu dekat. Segera siapkan waktu luang, lalu booking tiket pesawat Jetstar (kamu bisa cek di https://www.traveloka.com/jetstar), dan terbanglah dengan nyaman meninggalkan sejenak segala rutinitas sehari-hari yang bikin penat. Selamat berlibur! Salam.
This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar