Jumat, Juni 16, 2017

Menikmati Martabak Ovomaltine di Pontianak

Menikmati martabak ovomaltine di pontianak
Menikmati Martabak Ovomaltine di Pontianak

Assalamualaikum. Hello semuanya. Bagaimana puasanya nih?

Alhamdulillah, tahun ini Bee dapat menyambut bulan puasa bersama keluarga di rumah. Tidak seperti tahun lalu yang masih harus bolak-balik kosan dan kampus di minggu pertama puasa.

Berhubung sudah di rumah (Pontianak), Bee kepikiran buat jajal kuliner baru di Kota Khatulistiwa. Dari sekian banyak makanan, martabak yang pertama kali muncul di kepala. Secara sudah lama banget nggak makan martabak di Pontianak.

Sepulang dari shalat tarawih, pencarian martabak pun dimulai. Berbekalkan informasi dari google, nggak sampe 10 menit akhirnya martabak yang dicari ketemu. Karena memang dari awal sudah mengincar topping ovomaltine, tanpa pikir panjang langsung pesan deh.

“Mau ditambah topping kejunya, mba?”
“Boleh deh.”

Alhasil Tara~ Maratabak Ovomaltine keju siap dibawa pulang.

Harumnya martabak dan aroma coklat ovomaltine yang menyeruak sudah benar-benar bikin ngiler sepanjang jalan. Sesampai di rumah, tanpa komando martabak diserbu.

Hangatnya martabak yang dilapisi selai rasa coklat cream dan butiran granule ovaltine yang crunchy langsung ‘boom’ di mulut. Gurihnya keju sebagai tambahan topping sangat pas dengan selai ovomaltine. Membuat rasa martabak semakin kuat juga jelas bikin pengen nambah lagi dan lagi.

Nom, nom, nom… yummy.

Menikmati martabak ovomaltine di pontianak
Hempasan coklat ovomaltine di martabak hangat hehehe.
Menikmati martabak ovomaltine
Selamat makan~ Martabak Ovomaltine :D
Ah jadi pengen stock selai ovomaltine di rumah. Kalau punya stock ovomaltine kan bisa bikin kreasi makanan sendiri.

Untungnya selai ovomaltine ini bisa dinikmati dengan berbagai macam cara. Tidak cuma martabak atau sejenis kue lainnya. Melainkan dengan roti, pisang, eskrim dan oats. Secara udah berkali-kali panggang kue, gagal mulu. Huft~ *eh jadi curhat*.

Saat cek berapa harga ovomaltine? Wew ternyata mahal. Tapi harga dan enaknya coklat juga crunchy cream nya sebanding lah.

Terlanjur penasaran, Bee cari tau harga ovomaltine di MatahariMall.com. Mungkin saja lagi ada diskon, kan lumayan. Siapa sih yang nggak demen diskonan?

Setelah dicek, tuh kan benar ada diskon. Yang tadinya Rp.130.000,-  jadi Rp.64.000, untuk 400gr ovomaltine crunchy cream. Ada juga produk ovomaltine plus nutella yang diskon 44%. Banyak lagi diskon ovomaltine lainnya. Ini sih namanya ultra rezeki, guys.

Spesifik, deskripsi dan ulasan produk lengkap ada disana. Dari informasi-informasi tersebut Bee jadi tau ternyata ovomaltine crunchy cream ini juga mengandung 11 vitamin dan mineral seperti kalsium dan magnesium. Jadi nggak cuma enak, tapi juga sehat.

Karena informasi yang lengkap di atas, Bee nggak perlu khawatir kalau beli produk ovomaltine di MatahariMall.com. Karena jujur saja, sewaktu browsing Bee menemukan kata kunci yang mengarah ke “perbedaan ovomaltine palsu”, “ovomaltine palsu” dan “cara membedakan ovomaltine palsu.” Kan bikin deg deg an, kalau sampe salah beli. Dari pada ambil resiko salah beli, mending beli di MatahariMall.com.

In sya Allah deh ya, beli ovomaltine di MatahariMall.com aman serta nyaman. Metode pembayaran di situs belanja online No.#1 dan terbesar di Indonesia ini juga beragam. Bisa transfer antar bank, kartu kredit, O2O (Online to Offline), COD (Cash on Delivery) dan lainnya.

Beli selai ovomaltine di MatarhariMall
Belanja ovomaltine di MatahariMall.com
Kira-kira ntar Bee bikin Ovomaltine dengan apa ya? Kayaknya paling cepat dan mudah dicampur dengan oats. Hehehe.

Kalau kalian bagaimana, guys? Paling suka menikmati Ovomaltine seperti apa? Bagi-bagi dong resep mudah anti gagal kreasi ovomaltine buat amtiran seperti Bee. Hehe.

Sampai jumpa di postingan Bee selanjutnya. Di bulan puasa ini, terus digencarin syukurnya dan terus tebar kebaikan. Salam.

8 komentar:

  1. Ovamiltime kayaknya enak juga,
    soalnya aku suka coklat.
    tapi kalo ada rasa milo aku pasti pilih Milo muehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap mah irul milo numero uno XD

      Hapus
  2. Kalau saya sih lebih suka dengan topping kacang mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka tuh mba... hehe aku mah apa aja suka sih XD

      Hapus
  3. hwuaaa... yummy...

    Ya Allah, belum maghrib inih. :D

    Bisa jadi pilihan untuk buka puasa pakai ovomaltine ya, mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar... ini ujian. hehe.

      yap, buat buka puasa kreasi ovomaltine juga oke mba.

      Hapus
  4. Martabak enakkk, udah lama aku gak makan martabak, waktu ke Pontianak kurang eksplore kuliner

    BalasHapus
  5. wuhhh bau coklat enakkk banget deh

    BalasHapus