Rabu, Januari 17, 2018

Memilih Tas Selempang Wanita Untuk Travelling


Memilih Tas Selempang Wanita Untuk Travelling - Assalamu’alaikum. Hallo semuanya!

Sebagai anak ransel, Bee kepikiran nih buat punya tas selempang. Alasannya simpel, supaya nggak rempong kalau sewaktu-waktu pengen jalan-jalan singkat. Jadi cukup bawa handphone dan dompet. Sedangkan pakai ransel kalau buat ngebolang yang jauh dan lama.

Alasan berikutnya karena tas selempang yang sekarang dan satu-satunya ini sudah 'sekarat', tali selempangnya copot. Karena kadung sayang, jadi nggak Bee buang. Untungnya masih bisa dipakai meskipun tasnya terlihat rapuh *seperti hati saya #eh. Jadi wajar lah ya, kalau pengen beli tas selempang baru.


Alasan terakhir adalah gara-gara lihat blogger-blogger kece, Uni dan Ifa yang semakin cantik dengan tas selempangnya. Saya kan jadi ter-pukau. Siapa tau bisa nge-hitz seperti Uni dan Ifa *sungkem.


Lifestyle blogger favorit (IG: imusryifah)
Fashion blogger favorit (IG: Unidzalika) 
Nah kalau kalian saat travelling lebih pilih pakai ransel (backpack) atau tas selempang (sling bag)?


Memilih tas saat travelling itu juga penting loh. Baik itu ransel atau tas selempang, keduanya memiliki kegunaan dan peran berbeda saat menemani perjalanan kalian.

Ransel

Menurut Bee travelling menggunakan ransel ialah saat sering berpergian dan berpindah ke banyak tempat. Kalau melancong atau berlibur selama 2 hari, maka saya lebih milih ransel. Sekarang ini bahan dasar ransel sangat variatif, ada yang dari kanvas, denim hingga katun. Bahkan ransel sekarang semakin kekinian, ada kabel usb untuk ngecas handphone bahkan anti air mata, jadi gak perlu rain cover bag lagi.
Tas Selempang

Bee akan menggunakan tas Selempang saat jalan-jalan singkat seperti ke Mall atau berkunjung ke suatu tempat yang biasanya tidak sampai memakan waktu sehari. Orang-orang bilang, tipe traveller ini termasuk tipe flashpacker. Karena perjalanannya singkat tentu isi tasnya juga sedikit. Kalau Bee isi tas selempang biasanya: dompet, kamera dan handphone. Nilai plus tas selempang ini adalah bisa dipakai resmi dan non-resmi gitu. Contohnya, digunakan sewaktu pergi  ke kondangan mantan eh maksudnya teman dan keluarga, hehe.

Bee bukan tipe orang yang lihai nawar di pasar. Maka dengan kekuatan hape dan internet, beli tas selempang lewat online shop saja lah ya. Kalau saya sendiri lebih suka tas yang kasual atau lucu juga unik ketimbang tas yang glamour dengan aksesoris permata-permataan blink-blink dengan size tas yang terlalu besar.

Ada nih tas selempang wanita Anello Tas Mini 3 in 1, bisa selempang, bisa tenteng dan bisa ransel juga. Harganya juga termasuk terjangkau untuk tas mini 3 in 1. Warna tasnya juga netral – hitam, sehingga nanti bisa mudah di mix & match dengan pakaian.


https://3.bp.blogspot.com/-6fjN4DqH2W8/WlZAVpbDPaI/AAAAAAAADrw/uMsHYdh-MPk23VaEnMus5hGU6QDt3D_dQCLcBGAs/s640/tas%2Bselempang%2Bwanita.jpg
Anello Tas Mini 3 in 1

Terakhir tas selempang wanita Exshop – Paroparoshop Zeva Sling bag yang berdesain simpel. Cocok buat jalan juga kondangan. Warnanya kalem dan harganya bersahabat, nggak sampai seratus ribu yaitu, Rp.40.250,-.

https://4.bp.blogspot.com/-Xcvwiunrf6Y/WlZAW5jN-3I/AAAAAAAADr0/2D_UbVTV8YgOtfgKCgG6neSRIVN_XICJgCLcBGAs/s640/tas%2Bselempang%2Bwanita1.jpg
Exshop – Paroparoshop Zeva Sling bag dan tas lainnya

Kalau menurut kalian, Bee beli yang mana? Pengen sih dua-duanya, tapi maruk (bahasa Indonesia: rakus) banget beli semuanya. Kyaaa galauuuu!? *bolak-balik klik tab website online shop*. 

Hmmm, bagaimanapun Bee harus tahan-tahan diri, biar gak kalap belanja. Demi terwujudnya resolusi 2K18, “kurangi khilaf, perbanyak menabung.”

Btw kedua tas ini Bee lihat di mataharimall.com - situs belanja online No. #1 dan terbesar di Indonesia. Jadi kalau sewaktu kalian juga lihat-lihat tas selempang wanita disana terus ada tas lainnya yang bagus, please jangan kasi tau saya ya. Takut tergoda pengen diborong juga hehe.

Oke, sekian blogpost Memilih Tas Selempang Wanita Untuk Travelling. Sampai jumpa di blogpost berikutnya. Terus bersyukur dan tebar kebaikan. Salam.


1 komentar:

  1. kalau tas selempang baiknya isinya gak terlalu banyak ya, agar mudah dibawanya ya

    BalasHapus