Skip to main content

Menikmati Martabak Ovomaltine di Pontianak

Menikmati martabak ovomaltine di pontianak
Menikmati Martabak Ovomaltine di Pontianak

Assalamualaikum. Hello semuanya. Bagaimana puasanya nih?

Alhamdulillah, tahun ini Bee dapat menyambut bulan puasa bersama keluarga di rumah. Tidak seperti tahun lalu yang masih harus bolak-balik kosan dan kampus di minggu pertama puasa.

Berhubung sudah di rumah (Pontianak), Bee kepikiran buat jajal kuliner baru di Kota Khatulistiwa. Dari sekian banyak makanan, martabak yang pertama kali muncul di kepala. Secara sudah lama banget nggak makan martabak di Pontianak.

Sepulang dari shalat tarawih, pencarian martabak pun dimulai. Berbekalkan informasi dari google, nggak sampe 10 menit akhirnya martabak yang dicari ketemu. Karena memang dari awal sudah mengincar topping ovomaltine, tanpa pikir panjang langsung pesan deh.

“Mau ditambah topping kejunya, mba?”
“Boleh deh.”

Alhasil Tara~ Maratabak Ovomaltine keju siap dibawa pulang.

Harumnya martabak dan aroma coklat ovomaltine yang menyeruak sudah benar-benar bikin ngiler sepanjang jalan. Sesampai di rumah, tanpa komando martabak diserbu.

Hangatnya martabak yang dilapisi selai rasa coklat cream dan butiran granule ovaltine yang crunchy langsung ‘boom’ di mulut. Gurihnya keju sebagai tambahan topping sangat pas dengan selai ovomaltine. Membuat rasa martabak semakin kuat juga jelas bikin pengen nambah lagi dan lagi.

Nom, nom, nom… yummy.

Menikmati martabak ovomaltine di pontianak
Hempasan coklat ovomaltine di martabak hangat hehehe.
Menikmati martabak ovomaltine
Selamat makan~ Martabak Ovomaltine :D
Ah jadi pengen stock selai ovomaltine di rumah. Kalau punya stock ovomaltine kan bisa bikin kreasi makanan sendiri.

Untungnya selai ovomaltine ini bisa dinikmati dengan berbagai macam cara. Tidak cuma martabak atau sejenis kue lainnya. Melainkan dengan roti, pisang, eskrim dan oats. Secara udah berkali-kali panggang kue, gagal mulu. Huft~ *eh jadi curhat*.

Saat cek berapa harga ovomaltine? Wew ternyata mahal. Tapi harga dan enaknya coklat juga crunchy cream nya sebanding lah.

Terlanjur penasaran, Bee cari tau harga ovomaltine di MatahariMall.com. Mungkin saja lagi ada diskon, kan lumayan. Siapa sih yang nggak demen diskonan?

Setelah dicek, tuh kan benar ada diskon. Yang tadinya Rp.130.000,-  jadi Rp.64.000, untuk 400gr ovomaltine crunchy cream. Ada juga produk ovomaltine plus nutella yang diskon 44%. Banyak lagi diskon ovomaltine lainnya. Ini sih namanya ultra rezeki, guys.

Spesifik, deskripsi dan ulasan produk lengkap ada disana. Dari informasi-informasi tersebut Bee jadi tau ternyata ovomaltine crunchy cream ini juga mengandung 11 vitamin dan mineral seperti kalsium dan magnesium. Jadi nggak cuma enak, tapi juga sehat.

Karena informasi yang lengkap di atas, Bee nggak perlu khawatir kalau beli produk ovomaltine di MatahariMall.com. Karena jujur saja, sewaktu browsing Bee menemukan kata kunci yang mengarah ke “perbedaan ovomaltine palsu”, “ovomaltine palsu” dan “cara membedakan ovomaltine palsu.” Kan bikin deg deg an, kalau sampe salah beli. Dari pada ambil resiko salah beli, mending beli di MatahariMall.com.

In sya Allah deh ya, beli ovomaltine di MatahariMall.com aman serta nyaman. Metode pembayaran di situs belanja online No.#1 dan terbesar di Indonesia ini juga beragam. Bisa transfer antar bank, kartu kredit, O2O (Online to Offline), COD (Cash on Delivery) dan lainnya.

Beli selai ovomaltine di MatarhariMall
Belanja ovomaltine di MatahariMall.com
Kira-kira ntar Bee bikin Ovomaltine dengan apa ya? Kayaknya paling cepat dan mudah dicampur dengan oats. Hehehe.

Kalau kalian bagaimana, guys? Paling suka menikmati Ovomaltine seperti apa? Bagi-bagi dong resep mudah anti gagal kreasi ovomaltine buat amtiran seperti Bee. Hehe.

Sampai jumpa di postingan Bee selanjutnya. Di bulan puasa ini, terus digencarin syukurnya dan terus tebar kebaikan. Salam.

Comments

  1. Ovamiltime kayaknya enak juga,
    soalnya aku suka coklat.
    tapi kalo ada rasa milo aku pasti pilih Milo muehe

    ReplyDelete
  2. Kalau saya sih lebih suka dengan topping kacang mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka tuh mba... hehe aku mah apa aja suka sih XD

      Delete
  3. hwuaaa... yummy...

    Ya Allah, belum maghrib inih. :D

    Bisa jadi pilihan untuk buka puasa pakai ovomaltine ya, mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar... ini ujian. hehe.

      yap, buat buka puasa kreasi ovomaltine juga oke mba.

      Delete
  4. Martabak enakkk, udah lama aku gak makan martabak, waktu ke Pontianak kurang eksplore kuliner

    ReplyDelete
  5. wuhhh bau coklat enakkk banget deh

    ReplyDelete
  6. Terimakasih infonya, sukses terus ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu TelurPernahkah anda  mencicipi sayur Bunga Tebu? Bagaimana rasanya? Enak bukan? Atau jangan-jangan belum pernah mencobanya? Atau tidak tau bahwa tanaman yang mirip tebu ini memiliki bunga yang dapat dimakan?
Bunga Tebu atau biasa disebut Tebu Telur adalah termasuk jenis sayur-sayuran. Dalam bahasa latin namanya adalah Saccharum edule Hasskarl. Kalau di Jawa, Tebu Telur bernama Tiwu Endog atau Terubus. Sedangkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur dikenal dengan Tebu Endog atau Tebu Terubuk. Alasan kenapa bunga tebu ini disebut Tebu Telur karena teksturnya mirip dengan telur ikan.
Awalnya ketika Mama menawarkan Tebu Telur, dibayangan saya bentuknya bulat-bulat putih, lembek seperti ulat. Saya diam saja ketika tau Mama berhasil memborong banyak Tebu Telur di pasar Sanggau untuk dibawa pulang ke Pontianak sebagai menu masakan di rumah dan oleh-oleh ke tetangga.

4 Hal Kenapa Lebih Baik Kuliah di STEI SEBI

Selama liburan, banyak yang bertanya-tanya ke saya, "kuliah di kampus mana?" Saya jawab, “STEI SEBI di Depok.” Tapi rasa ingin tau mereka biasanya tidak cukup sampai disitu. Pertanyaan-pertanyaan seperti, “Depoknya dimana? Itu kampus apa? Ada berapa fakultas? Semester berapa? Jurusan apa? Kenapa kuliah disana?” Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan terkait kampus tercinta saya. Tapi tidak saya pungkiri banyak yang ujung-ujungnya malah menjurus pada pertanyaan, “Kapan nikahnya?” atau “Cowoknya siapa?” *tepok jidat*.
Baiklah kali ini saya bukan mau curhat karena ditodong seputar pertanyaan “mana cowoknya?”. Tapi saya ingin bercerita seputar kampus saya. Alasanya sih simpel, agar semua orang kenal kampus STEI SEBI Depok.
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI Depok. Terletak di Jalan Raya Bojongsari, Gang Mungkin Bojongsari Depok. Terdapat dua jurusan, yaitu Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah.
Berikut 4 Hal Kenapa Lebih Baik Kuliah di STEI SEBI. Sebenarnya banyak sih, bukan …

Sebelum Membagikan Pesan Informasi di Media Sosial, Cek Dulu Lima Tips Anti Hoax Ini

Assalamualaikum. Hallo Semuanya?
Kamu pernah nonton iklan dari Thailand yang bercerita tentang seorang bos pemilik pasar yang videonya viral di dunia maya?
Di video viral tersebut, si bos terlihat sangat sombong dan pelit. Ternyata eh ternyata, video itu bukanlah kenyataannya. Setelah menonton video itu Bee jadi tersadar, ternyata tidak semua video, tulisan, ataupun foto merupakan sebuah fakta. Karena bisa jadi apa yang kita lihat dan tonton dari balik layar gadget tidak selalu lengkap atau benar.

Berita ataupun konten yang salah atau tidak sesuai kebenaran lebih sering kita kenal dengan sebuatan HOAX. Benar gak?
Saat ini Bee rasa sudah semakin banyak orang yang mulai menyaring setiap konten baik tulisan ataupun video sebelum jempol mengklik “Share”. Bahkan terkadang Mama ataupun orang–orang di sekitar Bee bertanya, “Eh, berita ini benar nggak ya?”, “Emang iya ya berita ini?”.
Nah tapi sebagian dari kita juga masih suka bingung dan bertanya–tanya dengan diri sendiri seperti, sebenarnya i…