Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Cheria Wisata Tour Travel, "Apa Kata Dunia?"

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatu
Hello, teman semua. Apa kabar?
Bee Balqis, hadir lagi..^^
Kali ini saya membawa kabar gembira buat teman-teman yang hobi jalan-jalan kesana dan kemari. Kabarnya oke punya, gak basi dan gak ngebosenin. Buat teman-teman yang punya rencana buat jalan-jalan atau plesir, kabar ini juga cocok sebagai rekomendasi buat kalian. Pokoknya teman-teman dari sabang sampai merauke harus tau kabar gembira ini.
Oke, siapa yang mau jalan-jalan ke Eropa? Siapa yang mau Umroh plus jalan-jalan ke Turki? Siapa yang mau ke Korea, ke Jepang, ke Amerika? Atau mau jalan-jalan ke Jogja? Pasti mau kan? Hehe, saya juga mau kok.

Keajaiban dari The Spirit Of Java

“Iiii, pengen ke Solo.”
Ucapan tersebut begitu saja muncul, seteleh teman saya yang bernama Gea bercerita tentang Solo. Apalagi setelah saya membaca berita dan artikel di internet tentang Solo. Siapa sih yang tidak ingin ke Solo? The Spirit of Java (Jiwanya Jawa) begitulah slogan pariwisata Surakarta atau biasa disebut Solo. Yang memiliki tempat wisata yang keren bin WAW. Apalagi kulinernya itu loh, bikin saya ngiler dan pengen pake banget. Banyak sekali tempat bagus dan keren yang Gea ceritakan ke saya. Apalagi saya yang hobinya suka jalan-jalan. Bikin kaki saya gatal buat segera kesana, hehehe.
Dari semua cerita dan survey saya di internet, berikut tempat-tempat keren pilihan saya. Sekaligus tempat yang sangat dan sangat ingin saya kunjungi.