Langsung ke konten utama

Tentang Saya



Hai Saya Bee! Selamat datang di blog saya, Bee Balqis! Di sini, saya akan berbagi cerita perjalanan dan petualangan. Saya juga senang mengenal budaya-budaya baru dan mengabadikan momen indah melalui foto, terutama saat matahari terbenam. Beberapa tahun ini saya tertarik dengan isu lingkungan, jadi saya masih terus belajar untuk hidup lebih ramah lingkungan.

Jika kamu menyukai cerita-cerita seru tentang perjalanan, tempat-tempat menarik, pengalaman penuh warna, dan ide ataupun tips sustainable lifestyle maka blog ini adalah tempat yang tepat untuk kamu.

Selamat membaca dan selamat berpetualang!

Fine me:
Instagram : bee_balqis
Facebook : Bee Balqis
Twitter : Beebalqisblog
Email : beebalqisblog@gmail.com

Komentar

  1. halo mbak, kayaknya kita sama deh. aku juga pengen jadi travel blogger hijaber hehe.. semoga cita2 kita berdua tercapai ya mbak, hihi..
    mampir ke blog aku ya mbak traveltime-ku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga mimpi kita tercapai ya. Saling menyemangati ya. Salam kenal. Tunggu kunjungan ku ya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Hemat Sekeluarga Ala Backpacker ke Kuching, Malaysia

Assalamualaikum, halo semuanya! Menjelang lebaran Idul Fitri 2019 lalu, Bee mendapatkan tugas oleh kantor ke Kuching, Malaysia. Setelah beres urusan kerjaan, Bee ambil cuti dan berencana untuk menikmati bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dengan melakukan perjalanan ala backpacker mulai dari Sarawak - Miri - Brunei Darussalam bersama keluarga, dan dilanjutkan backpacker-an dengan teman ke Kota Kinabalu.

TRADISI MAKAN SAPRAHAN: Keindahan Budaya di Kabupaten Sambas

TRADISI MAKAN SAPRAHAN: Keindahan Budaya di Kabupaten Sambas Assalamualaikum. Hello semuanya. Kalian mungkin sudah sering dengar dan baca bahwa Indonesia memiliki 17.504 pulau dan 1.340 suku. Kekayaan alam dan budaya negeri pertiwi inilah yang menjadikan Indonesia dikenal dunia, memiliki banyak potongan ‘surga’ yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Panorama alam Indonesia yang menawan juga indah menjadi salah satu alasan banyaknya traveller mancanegara berbondong-bondong terbang ke Indonesia. Bahkan masyarakat Indonesia, termasuk saya, mengukir mimpi dapat mengelilingi berbagai daerah di negeri tercinta.

Pertama Kalinya Ikut Buda' Blogger Pontianak Gathering di Hotel NEO Gajah Mada

Jam di layar handphone menunjukkan pukul 18:24 Wib. Sebelum berangkat, ta k lupa Bee memastikan kembali baterai dan kartu memori sudah terpasang di dalam kamera. Lalu b ergegas Bee taruh di dalam totebag.  "Sudah pasti terlambat," gumam Bee dan kemudian sedikit menambah laju motor mengingat di undangan acara akan dimulai 6 menit lagi. Ternyata arus lalu lintas kota Pontianak di malam jumat saat itu cukup ramai. Ada yang santai di coffee shop , berbelok menuju Mall, ataupun nongkrong di Taman Digulis. Sedangkan Bee dalam perjalanan menuju ke salah satu hotel bintang tiga Kota Pontianak, Hotel NEO Gajah Mada yang berlokasi di Jalan Gajah Mada untuk menghadiri Buda' Blogger Pontianak mini gathering .  Sebelum makan-makan, kita foto dulu