Langsung ke konten utama

Tentang Saya



Hai Saya Bee! Selamat datang di blog saya, Bee Balqis! Di sini, saya akan berbagi cerita perjalanan dan petualangan. Saya juga senang mengenal budaya-budaya baru dan mengabadikan momen indah melalui foto, terutama saat matahari terbenam. Beberapa tahun ini saya tertarik dengan isu lingkungan, jadi saya masih terus belajar untuk hidup lebih ramah lingkungan.

Jika kamu menyukai cerita-cerita seru tentang perjalanan, tempat-tempat menarik, pengalaman penuh warna, dan ide ataupun tips sustainable lifestyle maka blog ini adalah tempat yang tepat untuk kamu.

Selamat membaca dan selamat berpetualang!

Fine me:
Instagram : bee_balqis
Facebook : Bee Balqis
Twitter : Beebalqisblog
Email : beebalqisblog@gmail.com

Komentar

  1. halo mbak, kayaknya kita sama deh. aku juga pengen jadi travel blogger hijaber hehe.. semoga cita2 kita berdua tercapai ya mbak, hihi..
    mampir ke blog aku ya mbak traveltime-ku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga mimpi kita tercapai ya. Saling menyemangati ya. Salam kenal. Tunggu kunjungan ku ya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur Pernahkah anda  mencicipi sayur Bunga Tebu? Bagaimana rasanya? Enak bukan? Atau jangan-jangan belum pernah mencobanya? Atau tidak tau bahwa tanaman yang mirip tebu ini memiliki bunga yang dapat dimakan? Bunga Tebu atau biasa disebut Tebu Telur adalah termasuk jenis sayur-sayuran. Dalam bahasa latin namanya adalah Saccharum edule Hasskarl . Kalau di Jawa, Tebu Telur bernama Tiwu Endog atau Terubus . Sedangkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur dikenal dengan Tebu Endog atau Tebu Terubuk . Alasan kenapa bunga tebu ini disebut Tebu Telur karena teksturnya mirip dengan telur ikan. Awalnya ketika Mama menawarkan Tebu Telur , dibayangan saya bentuknya bulat-bulat putih, lembek seperti ulat. Saya diam saja ketika tau Mama berhasil memborong banyak Tebu Telur di pasar Sanggau untuk dibawa pulang ke Pontianak sebagai menu masakan di rumah dan oleh-oleh ke tetangga.

Perjalanan Hemat Sekeluarga Ala Backpacker ke Kuching, Malaysia

Assalamualaikum, halo semuanya! Menjelang lebaran Idul Fitri 2019 lalu, Bee mendapatkan tugas oleh kantor ke Kuching, Malaysia. Setelah beres urusan kerjaan, Bee ambil cuti dan berencana untuk menikmati bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dengan melakukan perjalanan ala backpacker mulai dari Sarawak - Miri - Brunei Darussalam bersama keluarga, dan dilanjutkan backpacker-an dengan teman ke Kota Kinabalu.

Mencoba Perawatan di ZAP Pontianak Pertama Kalinya di Tahun 2024

Meja resepsionis Klinik Kecantikan ZAP   Untuk pertama kalinya Bee melakukan perawatan  di Klinik Kecantikan ZAP , Pontianak. Kalau perawatan, Bee biasanya paling mentok ke salon. Sedangkan perawatan di Klinik Kecantikan belum pernah sama sekali. Bulan November lalu sempat tuh kepikiran pengen perawatan facial di salon karena habis pulang jalan-jalan dari Natuna dan membawa 'oleh-oleh' wajah gosong hehe. Tapi akhirnya gak pergi-pergi ke salon karena Bee enggak sanggup dengan rasa sakitnya.  Nah, Jumat kemarin lah (05/01) dimana Bee mencoba pengalaman baru dan merealisasikan niat perawatan yang tertunda. Bee memberanikan diri mencoba perawatan wajah di ZAP, yaitu IPL Rejuvenation dan perawatan ketiak, yaitu  underarm  hair removal combo . Semoga cerita Bee saat perawatan di sana membantu memberikan gambaran buat kalian yang juga belum pe rnah tapi pengen nih coba perawatan di Klinik Kecantikan ZAP.