Langsung ke konten utama

Disclosure

Kebijakan ini berlaku dari Mei 2016


Blog beebalqis adalah blog travel & culture yang dikelola oleh Oka Nurlaila. Blog ini memuat informasi seputar perjalanan, budaya, wisata, festival, sustainable lifestyle dan lain-lain. Dengan harapan tulisan-tulisan saya dapat bermanfaat bagi semua orang.

Saya juga memuat beberapa tulisan atau postingan yang diikut sertakan pada kontes atau lomba blog. Mengenai hal ini saya telah kumpulkan dalam label Giveaway & Lomba.

Selain itu, blog ini juga mendapatkan kompensasi dari kerjasama berupa sponsored post, afiliasi, palacement article dan job review yang telah disesuaikan dengan gaya penulisan beebalqis.

Terkait dengan postingan berupa review baik produk, tempat maupun jasa, saya tuliskan berdasarkan pengalaman pribadi dan biaya sendiri. Saya menuliskannya secara ikhlas untuk membantu orang lain dalam mengembangkan usahanya. Kecuali untuk postingan review berbayar yang memiliki tanda tertentu sebagai sponsored post, paid review, content placement atau yang lainnya.

Mengenai pertanyaan seputar produk dan jasa yang saya review dapat langsung menghubungi pemilik produk dan jasa tersebut. saya hanya memberikan opini terhadap pengalaman menggunakan produk atau jasa tersebut. 

Permintaan penawaran harga dan penawaran kerja sama silahkan dikirmkan ke:

beebalqisblog@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur Pernahkah anda  mencicipi sayur Bunga Tebu? Bagaimana rasanya? Enak bukan? Atau jangan-jangan belum pernah mencobanya? Atau tidak tau bahwa tanaman yang mirip tebu ini memiliki bunga yang dapat dimakan? Bunga Tebu atau biasa disebut Tebu Telur adalah termasuk jenis sayur-sayuran. Dalam bahasa latin namanya adalah Saccharum edule Hasskarl . Kalau di Jawa, Tebu Telur bernama Tiwu Endog atau Terubus . Sedangkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur dikenal dengan Tebu Endog atau Tebu Terubuk . Alasan kenapa bunga tebu ini disebut Tebu Telur karena teksturnya mirip dengan telur ikan. Awalnya ketika Mama menawarkan Tebu Telur , dibayangan saya bentuknya bulat-bulat putih, lembek seperti ulat. Saya diam saja ketika tau Mama berhasil memborong banyak Tebu Telur di pasar Sanggau untuk dibawa pulang ke Pontianak sebagai menu masakan di rumah dan oleh-oleh ke tetangga.

Perjalanan Hemat Sekeluarga Ala Backpacker ke Kuching, Malaysia

Assalamualaikum, halo semuanya! Menjelang lebaran Idul Fitri 2019 lalu, Bee mendapatkan tugas oleh kantor ke Kuching, Malaysia. Setelah beres urusan kerjaan, Bee ambil cuti dan berencana untuk menikmati bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dengan melakukan perjalanan ala backpacker mulai dari Sarawak - Miri - Brunei Darussalam bersama keluarga, dan dilanjutkan backpacker-an dengan teman ke Kota Kinabalu.

Mencoba Perawatan di ZAP Pontianak Pertama Kalinya di Tahun 2024

Meja resepsionis Klinik Kecantikan ZAP   Untuk pertama kalinya Bee melakukan perawatan  di Klinik Kecantikan ZAP , Pontianak. Kalau perawatan, Bee biasanya paling mentok ke salon. Sedangkan perawatan di Klinik Kecantikan belum pernah sama sekali. Bulan November lalu sempat tuh kepikiran pengen perawatan facial di salon karena habis pulang jalan-jalan dari Natuna dan membawa 'oleh-oleh' wajah gosong hehe. Tapi akhirnya gak pergi-pergi ke salon karena Bee enggak sanggup dengan rasa sakitnya.  Nah, Jumat kemarin lah (05/01) dimana Bee mencoba pengalaman baru dan merealisasikan niat perawatan yang tertunda. Bee memberanikan diri mencoba perawatan wajah di ZAP, yaitu IPL Rejuvenation dan perawatan ketiak, yaitu  underarm  hair removal combo . Semoga cerita Bee saat perawatan di sana membantu memberikan gambaran buat kalian yang juga belum pe rnah tapi pengen nih coba perawatan di Klinik Kecantikan ZAP.