Skip to main content

Cheria Wisata Tour Travel, "Apa Kata Dunia?"

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatu 
Hello, teman semua. Apa kabar?
Bee Balqis, hadir lagi..^^

Kali ini saya membawa kabar gembira buat teman-teman yang hobi jalan-jalan kesana dan kemari. Kabarnya oke punya, gak basi dan gak ngebosenin. Buat teman-teman yang punya rencana buat jalan-jalan atau plesir, kabar ini juga cocok sebagai rekomendasi buat kalian. Pokoknya teman-teman dari sabang sampai merauke harus tau kabar gembira ini.

Oke, siapa yang mau jalan-jalan ke Eropa?
Siapa yang mau Umroh plus jalan-jalan ke Turki?
Siapa yang mau ke Korea, ke Jepang, ke Amerika?
Atau mau jalan-jalan ke Jogja?
Pasti mau kan? Hehe, saya juga mau kok.


Seperti yang kita ketahui, Indonesia terkenal dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Tentu untuk urusan makanan halal sangat jarang dan sulit di temukan di luar negeri sana? Dan sebagai muslim kita juga tentu harus mengerjakan kewajiban yaitu shalat.

Mengkutip dari penulis favorit saya mbak Asma Nadia, “Perjalanan itu seharusnya mendekatkan, bukan menjauhkan kita padaNya.”

Nah, kabar gembira yang akan saya bagikan ini adalah solusi dari masalah-masalah di atas tadi. Insya allah, akan sangat membantu menghilangkan kekhawatiran kalian. 

Tara.... Tara.... Tara....

Saya persembahkan, Cheria Wisata Tour Travel

www.cheria-travel.com

Cheria Wisata Tour Travel adalah biro perjalanan Tour Travel Wisata Muslim yang pas sebagai mitra dan sahabat perjalanan anda. Pendiri dari Cheria Wisata Tour Travel ini adalah Cheriatna dan Farida Ningsih yang telah lama berkecimpung di dalam dunia marketing online maupun offline. Terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang dari tulisannya di blog dan juga sebagai founder Komunitas Bisnis Dari Rumah (BDR). Awalnya Pak Cheriatna dan Bu Farida berkerja menjadi marketing pada sebuah travel di Jakarta Selatan dalam memasarkan paket umrah bersama Alm. Ustadz Jeffry Al Buchory. Pada tahun 2011, akhirnya Pak Cheriatna dan Bu Farida memutuskan untuk mendirikan Cheria Wisata Tour Travel. Dan sekrang Cheria Wisata Tour Travel telah memiliki 4 kantor cabang, yaitu Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Menado. 

Founder Cheria Wisata Tour Travel
Alhamdulillah Cheria Wisata Tour Travel telah memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW) / SIUP: 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355.

Bagaimana dengan Produk dan Jasa dari Cheria Wisata TourTravel?

Lengkap teman, ada tiga produk utama yang di berikan oleh Cheria Wisata Tour Travel diantaranya adalah Paket Haji Plus, Umroh dan Paket Tour Wisata Muslim

Travel Umroh dan Haji Plus bersama Cheria Wisata Tour Travel

Cheria Wisata Tour Travel setiap tahunnya terus berusah untuk memberikan pelayanan terbaiknya sebagai mitra perjalanan terbaik. Termasuk melalui program paket ibadah yang bisa kalian pilih, disini:

Paket Umroh Reguler
Melalui paket ini, perjalanan ibadah kalian akan ditemani selama 9 hari dengan mengunjungi Mekkah, Madinah dan Jeddah. Untuk mengetahui informasi jadwal dan harga keberangkatan, silahkan kunjungi artikel Cheria Wisata Tour Travel berikut ini: Paket Umroh Reguler 2013 2014   
 
Jamaah Paket Umroh Reguler Cheria Wisata


Paket Umroh Plus Wisata
Jamaah Paket Umroh Plus Cheria Wisata
Apabila teman-teman ingin menambah keseruan dan moment indah, Cheria Wisata Tour Travel dengan senang hati menemani perjalan kalian dengan Paket Umroh Plus Wisata ini tanpa mengurangi nilai ibadah yang anda dapatkan. Selama 12 hari, anda akan menikmati wisata muslim dari berbagai negara yang indah dan tempat-tempat yang memiliki nilai islam di dunia. Berikut beberapa program umorh plus yang tersedia:


  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Turki
  • Paket Umroh Plus Kairo
  • Paket Umroh Plus Eropa
  • Paket Umroh Plus Aqso
  • Paket Umroh Plus Maroko Spanyol

 
Paket Haji Plus
Impian seluruh muslim di dunia adalah ingin menjalankan rukun islam yang kelima, yaitu menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Jangan khawatir untuk memilih biro perjalanan haji plus anda! Karena, Cheria Wisata Tour Travel adalah biro perjalanan haji plus yang terpercaya dan telah memberangkatkan sejumlah jamaah haji plus ke tanah suci. Disini Cheria Wisata Tour Travel telah menyediakan 2 program haji plus, yaitu Paket Haji Plus Kuota dan Non Kuota.



Jamaah Paket Haji Plus

Paket Tour Wisata Muslim bersama Cheria Wisata Tour Travel

Selain Travel Umorh dan Haji Plus, Cheria Wisata Tour Travel juga memiliki Paket Tour Wisata Muslim. Paket ini memberikan pelayanan perjalanan halal dan syariah dengan tujuan domestik hingga internasional. Yang bikin paket ini keren adalah ada namanya Paket FIT (Free Independent Travelers). Jadi, kalian bisa melakukan perjalanan dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang dapat teman tentukan sendiri. Bagaimana kalau perginya mau bareng teman-teman atau keluarga besar? Oh tenang, ada Paket Grup. Tapi kalau kalian tidak ingin digabung dengan peserta lainnya saat melakukakan perjalanan, ada Paket Private yang siap melayani. 

Mau menikmati keindahan alam dan objek wisata di Indonesia, BISA! Atau mau menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman di luar negeri seperti Korea, Jepang, Cina, Thailand, Turki, Eropa sampai dengan Amerika, juga BISA!
 
Universitas Gunadarma Dalam Paket Tour Muslim Beijing
Peserta Paket Tour Muslim Istanbul Turki

Dengan memilih Cheria Wisata Tour Travel sebagai mitra perjalanan Tour Travel Wisata Muslim kalian. Insya Allah, selama berwisata ria teman-teman bisa menikmati perjalanan dengan masih tetap nyaman untuk menjalankan shalat hingga mendapatkan makanan halal.

Yang bikin Cheria Wisata Tour Travel ini semakin keren adalah artikel-artikel menarik dan informatif yang diberikan. Sebelum teman memilih perjalanan impian, kalian dapat menemukan berbagai informasi tempat wisata mana saja yang akan kalian kunjungi. Berikut judul artikel-artikel menarik dari Cheria Wisata Tour Travel; Cara Mengetahui Tahun Keberangkatan Haji, Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji, Populernya Paket Tour Singapore Malaysia, Keuntungan Menunaikan Umroh Bulan Februari 2014 Bersama Cheria Travel dan masih banyak lagi.

Cheria Wisata Tour Travel tidak hanya memberikan pelayanan perjalanan yang oke dan artikel-artikelnya yang menarik. Tapi, Cheria Wisata Tour Travel juga dengan sangat baik hati memberikan tiket tour gratis ke Malaysia – Singapore serta memberikan uang saku  dengan mengadakan Lomba Menulis Artikel Kreatif. Subhanallah, keren :*
Karena impian saya adalah menjadi Jilbab Travel Writer, dengan sangat antusias saya juga ikut  lomba ini. Mohon doanya ya teman-teman ^_^




Tertarik? Jangan ragu-ragu untuk berkonsultasi atau bertanya-tanya seputar perjalanan Tour Travel Wisata Muslim anda bersama Cheria Wisata Tour Travel. Bukannya pepatah mengatakan, "Lebih baik bertanya dari pada sesat di jalan". Belum juga di jalan, eh sudah sesat duluan jadinya kan lucu. Hehehe :D
Teman-teman dapat mengubungi langsung ke:

PT. CHERIA-Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim

Gedung Twink Lt.3
Jl. Kapten P.Tandean No.82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12970

Telpon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 - 444 610 74

Fax      : 021 – 7918 2408
Web    : http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour
Email   : info@cheria-travel.com 


Saya sudah main kesana loh, hehe. Tempatnya adem, mbak-mbaknya ramah dan baik kok. Saya juga sempet jepret-jepret dikit nih :D

Di Gedung Twink Lt.3
 
Suasana di kantor Cheria Wisata Travel Tour


Nah, masih bingung memilih biro perjalanan kalian? Apa Kata Dunia!
Dan kata dunia, Cheria Wisata Tour Travel itu, Kereeeen! ^_^

Comments

  1. Wah boleh ni, lumayan buat ngilangin boring ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak.. ^_^
      Terus jdnya gak usah bingung-bingung lg milih agen travel.

      Delete
    2. kayaknya bisa ni ka buat kita liburan ntar habis Uas :)

      Delete
    3. Aamiin hehe :)

      Iy nih pus, mimpi kita (CHOS) ke korea blm terealisasi kn.
      Smga ad rezeki buat kita. Hhe. Aamiin

      Delete
  2. waaahh , boleh tuh buat umroh taun depan bareng ibu. !! aamiin

    ReplyDelete
  3. wah keren banget selain menawarkan paket liburan. Juga menwarkan Solusi klasik masyarakat muslim kayag kita gini. Jadi gak khawatir salah makan atau bingung mau cari tempat ibadah dimanakan ??

    tapi kalau boleh saran kecil. Terkadang travel itu sudah punya tujuan wisatanya sendiri. Mau kesana atau kesini semuanya terkadang adalah hal yang monoton. Bakal lebih seru ketika bisa berkomunikasi dengan masyarakat sekitar. Terkadang tersesat. Atau menemukan sesuatu yang tidak pernah kita dapat ketika kita pergi dengan travel.

    Mungkin rasanya akan menyenagkan mendapat tour travel dengan sensasi backpacker

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran yg bagus tu, dra.

      Oka akui, buat travelling setiap org memang memiliki cara & keinginan yg berbeda2.

      Mungkin ini salah satu yg menjadi misi bagi biro wisata tour & travel untuk memberikan berbagai jenis pelayanan travel yg menarik dan sesuai dgn keinginan konsumen.

      Smga in menjd masukan yg bagus utk semua biro wisata tour & travel. Khusus y cheria wisata tour travel

      Delete
  4. Mau banget. Eropaaaa dan pengen banget keliling dunia. Makasih ya infonya :-)

    ReplyDelete
  5. i love it :)
    travel ya, itu turki termasuk list klo ada rejeki lebih pengen ke sono, mampir sekalian ke jerussalem, asal muasal sastrawan.

    Kalau temanya travel utk muslim, tambahin negara spanyol, banyak peninggalan islam disana.

    btw, udah 'great' blognya ka :) sukses ya ... ass ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiik, turki. Aamiin, semoga segera tercapi ya, mar.

      Oke banget tu rekomendasinya.

      Aamiin. Terima kasih mar. Sukses juga buat umar. ^^

      Delete
  6. ini postingan kontes seo apa apa dech?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, artikel ini di ikuti kontes seo. Harap maklum, klu belum rapi artikel nya.

      Terima kasih sudah mampir.

      Delete
  7. Replies
    1. Iya, sama. Klu aku ke korsel pengen ke pulau jeju XD.
      Kalau kamu?

      Delete
  8. saling berbagi ilmu yah dan share
    http://zulyaoptimis.blogspot.com/2013/12/cheria-tour-tarvel-solusi-dalam.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Hehe. Apa pun hasil nya semoga itu yg terbaik.

      Delete
  9. jadi pengen juga nich, tapi perlu ekstra kerja dlu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat ya. Semoga apa yang di inginkan tercapai. Aamiin. :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu TelurPernahkah anda  mencicipi sayur Bunga Tebu? Bagaimana rasanya? Enak bukan? Atau jangan-jangan belum pernah mencobanya? Atau tidak tau bahwa tanaman yang mirip tebu ini memiliki bunga yang dapat dimakan?
Bunga Tebu atau biasa disebut Tebu Telur adalah termasuk jenis sayur-sayuran. Dalam bahasa latin namanya adalah Saccharum edule Hasskarl. Kalau di Jawa, Tebu Telur bernama Tiwu Endog atau Terubus. Sedangkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur dikenal dengan Tebu Endog atau Tebu Terubuk. Alasan kenapa bunga tebu ini disebut Tebu Telur karena teksturnya mirip dengan telur ikan.
Awalnya ketika Mama menawarkan Tebu Telur, dibayangan saya bentuknya bulat-bulat putih, lembek seperti ulat. Saya diam saja ketika tau Mama berhasil memborong banyak Tebu Telur di pasar Sanggau untuk dibawa pulang ke Pontianak sebagai menu masakan di rumah dan oleh-oleh ke tetangga.

4 Hal Kenapa Lebih Baik Kuliah di STEI SEBI

Selama liburan, banyak yang bertanya-tanya ke saya, "kuliah di kampus mana?" Saya jawab, “STEI SEBI di Depok.” Tapi rasa ingin tau mereka biasanya tidak cukup sampai disitu. Pertanyaan-pertanyaan seperti, “Depoknya dimana? Itu kampus apa? Ada berapa fakultas? Semester berapa? Jurusan apa? Kenapa kuliah disana?” Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan terkait kampus tercinta saya. Tapi tidak saya pungkiri banyak yang ujung-ujungnya malah menjurus pada pertanyaan, “Kapan nikahnya?” atau “Cowoknya siapa?” *tepok jidat*.
Baiklah kali ini saya bukan mau curhat karena ditodong seputar pertanyaan “mana cowoknya?”. Tapi saya ingin bercerita seputar kampus saya. Alasanya sih simpel, agar semua orang kenal kampus STEI SEBI Depok.
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI Depok. Terletak di Jalan Raya Bojongsari, Gang Mungkin Bojongsari Depok. Terdapat dua jurusan, yaitu Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah.
Berikut 4 Hal Kenapa Lebih Baik Kuliah di STEI SEBI. Sebenarnya banyak sih, bukan …

Novel Jilbab Traveler Asma Nadia: Love Sparks in Korea

Novel Jilbab Traveler Asma Nadia: Love Sparks in Korea
Judul               : Love Sparks in Korea Penulis            : Asma Nadia Penerbit          : Asma Nadia Publishing House Jumlah Hal    : 374 halaman Harga              : Rp.64.500,- ISBN                : 978-602-9055-39-9
Menyusul kesuksesan film Assalamu’alaikum Beijing dan Surga yang Tak Dirindukan, maka film Love Sparks in Korea pun akan segera hadir mewarnai perfilman Indonesia. Film berlatarkan Negeri Ginseng ini adalah sebuah kisah cinta dari novel dengan judul yang sama. Sebuah karya hebat dari Jilbab Travel Writer terkenal. Asma Nadia.
Di novel Assalamu’alaikum Beijing, saya banyak belajar makna tegar dari sosok Asma yang bersahabat dengan APS-nya. Lalu novel Surga Yang Tak Dirindukan, mengenalkan sabar dan ikhlas dari Arini. Sedangkan novel Love Sparks in Korea, mengajarkan untuk terus membangun impian dan tidak pernah menyerah.