Langsung ke konten utama

Umrah Plus Bersama Cheria Wisata Tour Travel Memang TMM (Terpercaya, Menyenangkan dan Mudah)

Bismillahirrahmaanirrahiim...
Assalamu'alaikum Wr Wb.^^ 

Menyempurnakan rukun islam kelima adalah mimpi setiap muslim di bumi Allah ini. Rindu yang sudah menggunung ingin merasakan lebih mesra dengan Illahi. Cinta yang selalu terurai di setiap sujud, doa dan dzikir.
Tidak bisa kita pungkiri, negara terbesar untuk perjalanan ibadah umrah dan haji setiap tahun adalah Indonesia. Tahun 2013 saja, ada 750.000 jamaah Indonesia yang menunaikan ibadah Haji dan Umroh (Sumb: antaranews.com). 
Ketika waktu yang dinanti tak kunjung menghampiri karena tingginya minat dan ditambah panjangnya antrian berangkat haji, semoga shalat dan sabar selalu sebagai penolong diri. Dan besarnya cinta dan sabar bisa semakin mendekatkan kita pada illahi.
Maka dari itu dengan segala kekurangan yang saya miliki, saya akan berusaha mencoba berbagi informasi dan ilmu yang masih sedikit saya dapatkan. Semoga saja yang sedikit ini dapat membawa manfaat dan berkah untuk kita semua. Sehingga kita dapat bersama-sama mencapai RidhoNya. Insya Allah, Aamiin.

Sambil menunggu untuk berangkat haji, tidak ada salahnya memilih dan melaksanakan haji kecil terlebih dahulu. Dimana kita berkunjung ke Baitullah, rumah Allah. Merasakan kehadiran Sang Maha Pencipta dengan berputar-putar di 'arsy Allah atau bangunan suci di Mekkah (Ka'bah) sebanyak tujuh kali (Tawaf). Berlari-lari kecil di antara bukit Shafa dan Marwah dengan makna mencapai kehidupan yang lebih baik (Sa’i). Dan menjadi pribadi muslim yang rendah hati demi menggapai cinta dan ridho Allah, Sang Maha Pengasih serta Penyayang (Tahalull).
khusyuk, tawadhu’ (rendah hati), dan khudhu’
khusyuk, tawadhu’ (rendah hati), dan khudhu’
khusyuk, tawadhu’ (rendah hati), dan khudhu’ demi mencapai ridho Allah.

Perbedaan antara umrah dan haji adalah pada waktu dan tempat. Ibadah umrah dapat dilaksanakan kapan saja kecuali  tgl 10 Dzulhijah dan hari-hari Tasyrik tgl 11,12,13 Dzulhijah. Serta hanya dilaksanakan di Mekkah. Sedangkan ibadah haji hanya dapat dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu, yaitu dari 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah dan dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah.

         Salah satu langkah penting, agar perjalanan ibadah umrah lebih nikmat dan khusyuk adalah memilih biro perjalanan yang memiliki TMM (Terpercaya, Menyenangkan dan Mudah). Menurut saya biro perjalanan yang pas dan TMM untuk sahabat adalah Cheria Wisata Tour Travel. Kenapa?





1.    Terpercaya

Cheria Wisata Tour Travel sudah berdiri sejak tahun 2011. Pendirinya adalah Pak Cheriatna dan Bu Farida. Kemampuan marketing Pak Cheriatna dan Bu Farida Ningsih baik online maupun offline sudah tidak diragukan lagi. Itu terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang dari tulisannya di blog dan juga sebagai founder Komunitas Bisnis Dari Rumah (BDR). Sampai sekarang saja kantor Cheria Wisata Tour Travel sudah dapat ditemui di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Menado.  

“Dan Cheria Wisata Tour Travel telah resmi memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW) / SIUP: 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Jadi, insya allah aman^_^” 

2.    Menyenangkan

Benarkah Biro Perjalanan Cheria Wisata Tour Travel menyenangkan? “Sudah sangat jelas!”
Selain melayani perjalan umrah reguler. Mereka juga melayani yang namanya Umrah Plus. Setelah menjalakan ibadah umrah selama sembilan hari. Sahabat dapat merasakan dan menikmati bumi Allah di berbagai belahan dunia selama tiga hari. Lebih banyak memetik hikmah disetiap langkah. Semoga syukur selalu mengiringi perjalanan wisata muslim sahabat. Semakin menambah cinta kita pada sang Maha Pencipta.

“Ingin menjelajahi indahnya eksotisme alam dan megahnya di Uni Emirat Arab? Ada Paket Umrah Plus Dubai 2014. Ingin melancong ke Eropa yang memiliki tempat-tempat unik dan indah, seperti di Jerman, Belgia, Perancis, dan Belanda? Ada Paket Umrah Plus Eropa 2014 yang juga siap melayani sahabat. Adapula Paket Umrah Plus Aqsa 2014 dan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol2014.”

"Hagia Sophia. Salah satu tempat yang sangat saya ingin kunjungi. Saya mengenalnya lewat Film 99 Cahaya di Langit Eropa. Mungkin sebagian sahabat yang sudah menonton film tersebut merasakan perasaan yang sama seperti saya. Yaitu perasaan penasaran dan ingin lebih tau tentang sejarah perkembangan antar agama terbesar di dunia yang pernah berkembang di Turki, yaitu Islam dan Kristen. Jika saya memiliki rezeki, kesehatan dan kesempatan, saya tentu akan memilih  Paket Umrah Plus Turki 2014. Setelah itu saya akan menyusuri keindahan kota dan bangunan di sekitar Turki, seperti Hippodrome Constantinople, Topkapi, Suleymaniye Mosque, Camlica Hills." 



Bagaimana makanannya? Bukankah sulit mendapatkan makanan halal di negera-negara seperti di Eropa?

“Tidak perlu khawatir sahabat. CheriaWisata Tour Travel telah berpengalaman untuk perjalanan wisata muslim baik internasional dan domestik. Insya allah, perjalanan  dan ibadah sahabat semua menjadi tenang dan menyenangkan.”

Paket Umrah Plus di Cheria Wisata Tour Travel lebih menyenangkan dengan adanya Paket FIT (Free Independent Travelers). Sahabat bisa melakukan perjalanan dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang dapat sahabat tentukan sendiri. Tersedia pula Paket Grup dan Paket Private.

 Mau liburan akhir tahun sahabat lebih berkesan dan menyenangkan? Cheria Wisata Tour Travel menyediakan Paket Umrah Plus Turki Bersama Debu. Sahabat pasti sudah kenal dengan grup musik dengan anggota yang berasal dari berbagai negara ini.  Kalau bicara tentang Turki, di tahun 2007 Debu pernah merilis album bertajuk "Gubahan Pencinta" yang salah satu lagunya berisi bahasa Turki dan merilis album yang bertajuk "Hep Beraber" yang diambil dari bahasa Turki untuk pertama kalinya. Semoga dengan kehadiran personel Debu perjalanan ibadah dan wisata muslim sahabat lebih berkesan, menyenangkan dan berkah. Aamiin.  


   

Tahun 2014, sudah banyak planning? Jadwal padat? Butuh persiapan jauh-jauh hari? Jangan khawatir sahabat, Cheria Wisata telah menyediakan Paket Umrah Plus 2015 yang bisa sahabat nikmati. Jadi, sahabat masih memiliki lebih banyak persiapan untuk perjalanan ibadah umrah plus sahabat bersama keluarga. ^-^ 

3.    Mudah

Informasi-informasi seperti itenerary perjalanan, jadwal perjalanan serta biaya di Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah ini sangatlah cepat dan mudah  didapatkan. Silahkan klik link di bawah ini:

  1. Paket Umrah Plus Turki 2014
  2. Paket Umrah Plus Eropa 2014
  3. Paket Umrah Plus Dubai 2014
  4. Paket Umrah Plus Maroko Spanyol 2014
  5. Paket Umrah Plus Aqsa 2014
  6. Paket Umrah Plus Turki Bersama Debu
  7. Paket Umrah Plus 2105   
Untuk pemesanan Paket Umrah Promo Tahun 2014 atau ingin konsultasi juga sangat mudah. Sahabat bisa langsung menghubungi atau mengunjungi kantornya langsung ke:

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour


     
Selain itu Cheria Wisata Tour Travel ini dengan baik hatinya memberikan tips-tips dan berbagi berbagai informasi. Insya allah bermanfaat dan membantu sahabat. Untuk mengaksesnya sangat mudah. Tinggal masuk ke halaman web http://www.cheria-travel[dot]com. Ketika dibuka sahabat langsung disuguhkan berbagai artikel menarik seputar Umrah dan lainnya. 

Seperti artikel, Menangkap Makna Tawaf  Yang Sesungguhnya, Info Perlengakapan Umrah Bagi Wanita, Tahap Pemakaian Kain Ihram Yang Benar dan Hal Yang Sering terlupakan Saat Umrah.

 Cheria Wisata Tour Travel juga menyediakan pelayanan Booking Tiket Pesawat dengan harga yang murah, baik perjalanan domestik dan internasional sekali pun. Caranya mudah, silahkan hubungi contact person atau klik link berikut ini: Pesan/Booking Tiket Pesawat Murah

"Mudah dan menarik, bukan?"
Jadi, Cheria Wisata Tour Travel memang biro perjalanan Umrah Plus yang TMM, "Terpercaya, Menyenangkan dan Mudah....!!!




 
Umroh Plus Bersama Cheria Wisata Tour Travel Memang TMM (Terpercaya, Menyenangkan dan Mudah)


Mendekap Mimpi
Tahun 2012, saya sebrangi lautan dari Kalimantan menuju ibu kota. Hidup jauh dari keluarga, demi melanjutkan pendidikan di salah satu sekolah tinggi ekonomi islam di Depok. Dengan segala keikhlasan saya harus menahan rindu untuk tidak bertemu. Saat itu pula saya bangun tinggi semua mimpi-mimpi saya. Lebih tinggi dari gedung-gedung di Kota Metropolitan ini. Mimpi yang saya dekap dan terus saya jaga kehangatannya. Semoga saja semangatnya tak pernah beku dan memudar.
 Sebuah celengan berukuran persegi panjang dan bergambar kartun yang terkenal dengan bayam menjadi saksi betapa kuatnya saya membangun sebuah pondasi mimpi. Agar saya selalu istiqomah dengan mimpi ini, saya tempelkan secarik kertas bertuliskan mimpi tersebut lengkap dengan tahunnya. Setiap harinya lewat rupiah-rupiah yang saya sisihkan. Entah itu dari logam ataukah kertas. Saya pastikan mereka masuk ke dalamnya dari sebuah lobang kecil di atasnya. Terbayang oleh saya senyum tulus di sebrang pulau sana. 



“LABBAIKA ALLOHUMMA LABBAIK. LABBAIKA LAA SYARIIKA LAKA LABBAIK INNAL HAMDA WANNI’MATA LAKA WALMULK LAA SYARIIKA LAK. Kusambut panggilanMu Ya Allah, tiada sekutu bagiMu,kusambut panggilan-Mu, sesungguhnya segala  puji,segala ni’mat dan kekuasaan hanyalah bagiMu, tiada sekutu bagiMu.”

"Atas kuasaMu Ya Allah, engkau panggilan kami untuk ke Tanah suciMu. Tapi izinkan kedua orang tua saya dahulu yang merasakan nikmat berada di rumahMu. Engkau Maha Kaya, Tiada daya dan upaya selain pertolonganMu. Kami berusaha dan berdoa, engkau lah yang Maha Kuasa. Rindu, rindu hati ini Ya Rabb." 



Tulisan Artikel ini diikut sertakan dalam Blog Contest Umrah Plus Bersama Cheria :

Komentar

  1. Terimakasih atas informasinya..:D
    Sangat membantu saya menemukan tour travel yg nyaman dan menyenangkan..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Semoga bermanfaat. Terima kasih sofa :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Waah
    Baru kali ini saya mendapat informasi tentang tour n travel yang menyenangkan.. :D
    Thank's atas infonya ..

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb
    Syukron buat infonya Oka, sangat bermanfaat :)
    Mbak juga punya impian bisa Naik Haji sama keluarga + bisa keliling Turki ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam ww.
      Alhamdulillah klu bermanfaat.
      Aamiin. ^^

      Syukron mbak vera. :')

      Hapus
  4. Terima kasih informasinya :)

    BalasHapus
  5. Kereeen...
    Semoga Berkah dan Menang ya...
    Semangat :)

    BalasHapus
  6. Waaah terimakasih banyak mba oka atas infonya, akhirnya saya menemukan biro travel yg pas buat saya dan keluarga :) saya sangat tertarik dengan biro ini. Semoga bisa bekerjasama kedepannya

    BalasHapus
  7. Nice Blog, bahasanya mudah dimengerti.
    Terimakasih infonya, sangat membantu :D

    BalasHapus
  8. Wah subhanallah saya jd pingin travelling nih gara gara mba oka, thanks ya mba infonya, saya jjadi mau saving buat travelling

    BalasHapus
  9. Terima kasih oka nurlaila untuk informasinya. Jadi pengen cepat-cepat umrah bareng keluarga. :)

    Sukses buat oka.

    BalasHapus
  10. Semoga infonya ini menjadi langkah awal persiapan menuju Baitullah.

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah kak oka infonya sangat bermanfaat, dah print persiapan untuk mewujudkan mimpi menuju baitullah.

    BalasHapus
  12. Trimks oka semooga allah mengundang kita semua untuk hadir di rumahnya berkumpil bersama org soleh. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk kita semua

    BalasHapus
  13. Blognya keren.....bermanfaat banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur Pernahkah anda  mencicipi sayur Bunga Tebu? Bagaimana rasanya? Enak bukan? Atau jangan-jangan belum pernah mencobanya? Atau tidak tau bahwa tanaman yang mirip tebu ini memiliki bunga yang dapat dimakan? Bunga Tebu atau biasa disebut Tebu Telur adalah termasuk jenis sayur-sayuran. Dalam bahasa latin namanya adalah Saccharum edule Hasskarl . Kalau di Jawa, Tebu Telur bernama Tiwu Endog atau Terubus . Sedangkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur dikenal dengan Tebu Endog atau Tebu Terubuk . Alasan kenapa bunga tebu ini disebut Tebu Telur karena teksturnya mirip dengan telur ikan. Awalnya ketika Mama menawarkan Tebu Telur , dibayangan saya bentuknya bulat-bulat putih, lembek seperti ulat. Saya diam saja ketika tau Mama berhasil memborong banyak Tebu Telur di pasar Sanggau untuk dibawa pulang ke Pontianak sebagai menu masakan di rumah dan oleh-oleh ke tetangga.

Satu Hari Explore Korea di Jakarta

Satu Hari Explore Korea di Jakarta -  Annyeong haseyo.  Welcome back to my blog. Untuk pendahuluan, saya ingin menjelaskan bahwa saya termasuk pencinta Korea. Tapi lebih ke tourism dan budaya. Mengenal dan belajar langsung budaya Korea di negaranya menjadi salah satu impian terbesar. Merasakan pengalaman empat musim di Negeri Kimchi selalu terbayang-bayang di kepala. Sambil menunggu belajar ke negeri aslinya, saya bisa mengenal lebih dahulu budaya negeri K-Pop ini di negera tercinta. Indonesia. Ya, selagi bisa dijangkau dompet dan badan (baca: gak jauh dari tempat tinggal). Jadi, hari Sabtu lalu saya bersama dua orang sahabat saya (juga Korea Addict) berangkat dari kosan menuju Korea Cultural Center Indonesia (KCCI). Soalnya disana lagi ada event Hanbok New Experience dengan teknologi green-screen (chroma key). Itu loh yang bisa pilih background lewat komputer. Nah berita bagusnya, disana kami berksempatan untuk memakai pakaian tradisional khas Korea yaitu Hanbok sec

Wisata Sejarah Keraton Sambas AlwatzikHoebbillah

Wisata Sejarah Keraton Sambas AlwatzikHoebbillah -  Assalamualaikum. Hello semuanya. Blog post kali ini adalah cerita perjalanan Bee di Sambas. Bisa dibilang sekalian wisata sejarah di tanah kelahiran orang tua. Mungkin sebagian dari kalian merasa asing dengan daerah bernama Sambas ini. Well, before I tell about my story, I’ll tell a little bit about Sambas first .