Skip to main content

Memilih Tas Selempang Wanita Untuk Travelling


Memilih Tas Selempang Wanita Untuk Travelling - Assalamu’alaikum. Hallo semuanya!

Sebagai anak ransel, Bee kepikiran nih buat punya tas selempang. Alasannya simpel, supaya nggak rempong kalau sewaktu-waktu pengen jalan-jalan singkat. Jadi cukup bawa handphone dan dompet. Sedangkan pakai ransel kalau buat ngebolang yang jauh dan lama.

Alasan berikutnya karena tas selempang yang sekarang dan satu-satunya ini sudah 'sekarat', tali selempangnya copot. Karena kadung sayang, jadi nggak Bee buang. Untungnya masih bisa dipakai meskipun tasnya terlihat rapuh *seperti hati saya #eh. Jadi wajar lah ya, kalau pengen beli tas selempang baru.


Alasan terakhir adalah gara-gara lihat blogger-blogger kece, Uni dan Ifa yang semakin cantik dengan tas selempangnya. Saya kan jadi ter-pukau. Siapa tau bisa nge-hitz seperti Uni dan Ifa *sungkem.


Lifestyle blogger favorit (IG: imusryifah)
Fashion blogger favorit (IG: Unidzalika) 
Nah kalau kalian saat travelling lebih pilih pakai ransel (backpack) atau tas selempang (sling bag)?


Memilih tas saat travelling itu juga penting loh. Baik itu ransel atau tas selempang, keduanya memiliki kegunaan dan peran berbeda saat menemani perjalanan kalian.

Ransel

Menurut Bee travelling menggunakan ransel ialah saat sering berpergian dan berpindah ke banyak tempat. Kalau melancong atau berlibur selama 2 hari, maka saya lebih milih ransel. Sekarang ini bahan dasar ransel sangat variatif, ada yang dari kanvas, denim hingga katun. Bahkan ransel sekarang semakin kekinian, ada kabel usb untuk ngecas handphone bahkan anti air mata, jadi gak perlu rain cover bag lagi.
Tas Selempang

Bee akan menggunakan tas Selempang saat jalan-jalan singkat seperti ke Mall atau berkunjung ke suatu tempat yang biasanya tidak sampai memakan waktu sehari. Orang-orang bilang, tipe traveller ini termasuk tipe flashpacker. Karena perjalanannya singkat tentu isi tasnya juga sedikit. Kalau Bee isi tas selempang biasanya: dompet, kamera dan handphone. Nilai plus tas selempang ini adalah bisa dipakai resmi dan non-resmi gitu. Contohnya, digunakan sewaktu pergi  ke kondangan mantan eh maksudnya teman dan keluarga, hehe.

Bee bukan tipe orang yang lihai nawar di pasar. Maka dengan kekuatan hape dan internet, beli tas selempang lewat online shop saja lah ya. Kalau saya sendiri lebih suka tas yang kasual atau lucu juga unik ketimbang tas yang glamour dengan aksesoris permata-permataan blink-blink dengan size tas yang terlalu besar.

Ada nih tas selempang wanita Anello Tas Mini 3 in 1, bisa selempang, bisa tenteng dan bisa ransel juga. Harganya juga termasuk terjangkau untuk tas mini 3 in 1. Warna tasnya juga netral – hitam, sehingga nanti bisa mudah di mix & match dengan pakaian.


Terakhir tas selempang wanita Exshop – Paroparoshop Zeva Sling bag yang berdesain simpel. Cocok buat jalan juga kondangan. Warnanya kalem dan harganya bersahabat, nggak sampai seratus ribu yaitu, Rp.40.250,-.

Kalau menurut kalian, Bee beli yang mana? Pengen sih dua-duanya, tapi maruk (bahasa Indonesia: rakus) banget beli semuanya. Kyaaa galauuuu!? *bolak-balik klik tab website online shop*. 

Hmmm, bagaimanapun Bee harus tahan-tahan diri, biar gak kalap belanja. Demi terwujudnya resolusi 2K18, “kurangi khilaf, perbanyak menabung.”

Btw kedua tas ini Bee lihat di mataharimall.com - situs belanja online No. #1 dan terbesar di Indonesia. Jadi kalau sewaktu kalian juga lihat-lihat tas selempang wanita disana terus ada tas lainnya yang bagus, please jangan kasi tau saya ya. Takut tergoda pengen diborong juga hehe.

Oke, sekian blogpost Memilih Tas Selempang Wanita Untuk Travelling. Sampai jumpa di blogpost berikutnya. Terus bersyukur dan tebar kebaikan. Salam.


Comments

  1. kalau tas selempang baiknya isinya gak terlalu banyak ya, agar mudah dibawanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau kepenuhan, ntar tasnya bisa putus atau cepat rusak. Soalnya tas punya Bee tali selempangnya putus gara-gara kepenuhan isi tasnya hehe

      Delete
  2. Aku sih sukanya ransel hehe.. tp kadang juga suka butuh sih yg selempang, tapi yang gak terlalu cewek tas selempangnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau selera kita sama ya, pengen yang gak terlalu cewek tasnya hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu Telur

Sayuran Khas Indonesia: Enaknya Tebu TelurPernahkah anda  mencicipi sayur Bunga Tebu? Bagaimana rasanya? Enak bukan? Atau jangan-jangan belum pernah mencobanya? Atau tidak tau bahwa tanaman yang mirip tebu ini memiliki bunga yang dapat dimakan?
Bunga Tebu atau biasa disebut Tebu Telur adalah termasuk jenis sayur-sayuran. Dalam bahasa latin namanya adalah Saccharum edule Hasskarl. Kalau di Jawa, Tebu Telur bernama Tiwu Endog atau Terubus. Sedangkan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur dikenal dengan Tebu Endog atau Tebu Terubuk. Alasan kenapa bunga tebu ini disebut Tebu Telur karena teksturnya mirip dengan telur ikan.
Awalnya ketika Mama menawarkan Tebu Telur, dibayangan saya bentuknya bulat-bulat putih, lembek seperti ulat. Saya diam saja ketika tau Mama berhasil memborong banyak Tebu Telur di pasar Sanggau untuk dibawa pulang ke Pontianak sebagai menu masakan di rumah dan oleh-oleh ke tetangga.

4 Hal Kenapa Lebih Baik Kuliah di STEI SEBI

Selama liburan, banyak yang bertanya-tanya ke saya, "kuliah di kampus mana?" Saya jawab, “STEI SEBI di Depok.” Tapi rasa ingin tau mereka biasanya tidak cukup sampai disitu. Pertanyaan-pertanyaan seperti, “Depoknya dimana? Itu kampus apa? Ada berapa fakultas? Semester berapa? Jurusan apa? Kenapa kuliah disana?” Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan terkait kampus tercinta saya. Tapi tidak saya pungkiri banyak yang ujung-ujungnya malah menjurus pada pertanyaan, “Kapan nikahnya?” atau “Cowoknya siapa?” *tepok jidat*.
Baiklah kali ini saya bukan mau curhat karena ditodong seputar pertanyaan “mana cowoknya?”. Tapi saya ingin bercerita seputar kampus saya. Alasanya sih simpel, agar semua orang kenal kampus STEI SEBI Depok.
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI Depok. Terletak di Jalan Raya Bojongsari, Gang Mungkin Bojongsari Depok. Terdapat dua jurusan, yaitu Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah.
Berikut 4 Hal Kenapa Lebih Baik Kuliah di STEI SEBI. Sebenarnya banyak sih, bukan …

Sebelum Membagikan Pesan Informasi di Media Sosial, Cek Dulu Lima Tips Anti Hoax Ini

Assalamualaikum. Hallo Semuanya?
Kamu pernah nonton iklan dari Thailand yang bercerita tentang seorang bos pemilik pasar yang videonya viral di dunia maya?
Di video viral tersebut, si bos terlihat sangat sombong dan pelit. Ternyata eh ternyata, video itu bukanlah kenyataannya. Setelah menonton video itu Bee jadi tersadar, ternyata tidak semua video, tulisan, ataupun foto merupakan sebuah fakta. Karena bisa jadi apa yang kita lihat dan tonton dari balik layar gadget tidak selalu lengkap atau benar.

Berita ataupun konten yang salah atau tidak sesuai kebenaran lebih sering kita kenal dengan sebuatan HOAX. Benar gak?
Saat ini Bee rasa sudah semakin banyak orang yang mulai menyaring setiap konten baik tulisan ataupun video sebelum jempol mengklik “Share”. Bahkan terkadang Mama ataupun orang–orang di sekitar Bee bertanya, “Eh, berita ini benar nggak ya?”, “Emang iya ya berita ini?”.
Nah tapi sebagian dari kita juga masih suka bingung dan bertanya–tanya dengan diri sendiri seperti, sebenarnya i…